Kampanye kreatif alessandro caleg PSI

19 November 2018

VOSMedia, PALEMBANG – Kampanye kreatif yang menjawab kebutuhan rakyat menjadi modal utama bagi para caleg.

Seperti yang dilakukan oleh Alesandro Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil 6 Kota Palembang meliputi kecamatan Jakabaring, Kertapati, Seberang Ulu 1 yaitu kampanye dengan mengasah pisau dapur ibu – ibu di lorong Demang Jambul, Kelurahan 2 Ulu Kec. SU 1 Palembang.

Dijelaskan Alesandro bahwa bahwa Dia dan tim ingin memberikan manfaat kepada warga, sekecil apapun manfaat itu. Masuk ke lorong dan gang pemukiman warga.

” Kami ingin memberikan edukasi kampanye simpatik, bahwa tidak melulu kampanye itu membosankan, bisa dibuat menyenangkan dan bermanfaat. ” Ujarnya Tim Nyaman yg dibawa Alessandro selain asah pisau gratis juga mengadakan karaoke kampung untuk ibu ibu yang mengasahkan pisaunya, agar sambil menunggu pisaunya diasah ibu2 bisa berkaraoke ria.

Dalam kegiatan di Lorong Demang Jambul tersebut ada sekitar 75 pisau yang berhasil diasah, milik dari 50 ibu – ibu setempat. Kedepan kegiatan serupa akan dilakukan lagi ditempat lain, bagi warga yang ingin tempatnya dikunjungi bisa menghubungi Tim Nyaman di 0812-1238-1283 tutupnya.

Sementara itu Ibu Evi warga setempat ketika di wawancarai media mengatakan berterimakasih sekali atas kegiatan asah pisau gratis ini, memang terkesan sepele tapi sangat bermanfaat.

“Kami mendoakan agar Pak Alessandro bisa menjadi wakil kami di DPRD,”pungkasnya.(Fuad)